Kompas TV olahraga sepak bola

Segera Dimulai! Link Live Streaming Wolverhampton vs Liverpool Malam Ini, Kick-off 18.30 WIB

Kompas.tv - 16 September 2023, 17:40 WIB
segera-dimulai-link-live-streaming-wolverhampton-vs-liverpool-malam-ini-kick-off-18-30-wib
Pesepak bola Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Premier League antara Liverpool dan AFC Bournemouth di Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu, 19 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

WOLVERHAMPTON, KOMPAS.TV - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bakal melakoni laga berat saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di pekan ke-4 Premier League.

Liverpool bakal bertandang ke kandang Wolves di Stadion Molineux, Sabtu (16/9/2023). Kick-off laga akan dilakukan pukul 18.30 WIB. Link live streaming Wolverhampton vs Liverpool disertakan di akhir tulisan ini.

Klopp menyadari menghadapi Wolves di kandangnya, bakal menyulitkan Liverpool meraih kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang Kick-off Pukul 15.00 WIB

Jika menilik pencapaian Wolves saat bermain di kandangnya pada laga Premier League musim ini, sebenarnya tidak terlalu bagus.

Selain ditahan imbang 1-1 oleh Everton, tim besutan Gary O’Neil itu juga takluk 1-4 kepada Brighton & Hove Albion.

Namun, Liverpool juga memiliki ketakutan tersendiri apalagi mereka tampil tanpa sang kapten, Virgil van Dijk, yang tengah menjalani skorsing.

“Ini adalah Premier League. Jika Anda bertanya kepada saya apakah ada lapangan yang kami datangi, dan langsung menyukurinya karena sudah mendapat poin saat belum bertanding, jawabannya tidak ada,” ujar Klopp, dikutip dari laman resmi The Reds.

Ia menegaskan, Wolverhampton masih memiliki sejumlah pemain hebat meski kehilangan beberapa pemain kunci.

“Pemain seperti Hwang (Can-hee) dan (Sasa) Kaladjzick tak menjadi starter, mereka masih memiliki (Pedro) Neto, dan pemain lain. Jadi ini adalah tim yang bagus, dan kami bersiap menghadapi tim seperti itu,” ujarnya.



Sumber : Liverpoolfc.com/Liverpool Echo



BERITA LAINNYA



Close Ads x