Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Lens vs Arsenal di UCL Hari Ini: Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 01:05 WIB
link-live-streaming-lens-vs-arsenal-di-ucl-hari-ini-kick-off-pukul-02-00-wib
Bukayo Saka dari Arsenal melakukan tendangan untuk mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan final sepak bola English FA Community Shield antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Wembley, London, Minggu, 6 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - RC Lens akan menjamu Arsenal dalam pertandingan UEFA Champions League 2023-24 (UCL) di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023) dini hari pukul 02.00 WIB. Link live streaming RC Lens vs Arsenal ada di akhir tulisan ini.

Ini merupakan pertemuan ketiga antara Arsenal dan Lens di ajang UCL. Keduanya sempat berjumpa di fase grup Liga Champions 1998-99. 

Dari dua pertemuan itu, Arsenal kalah 0-1 di Old Wembley dan imbang 1-1 kala bertandang ke markas Lens. 

Sedangkan pertemuan terakhir keduanya terjadi di semifinal UEFA Cup 1999-2000. Arsenal menang 1-0 di kandang lewat gol Dennis Bergkamp, dan menang 2-1 di Bollaert-Delelis berkat gol Nwanko Kanu dan Thierry Henry. 

Baca Juga: Prediksi Lens vs Arsenal di Liga Champions: Rekor Pertemuan dan Prakiraan Susunan Pemain

Rekor-rekor tersebut tidak bisa dijadikan acuan untuk duel kali ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sadar Lens adalah tim kuat. Terlebih mereka bermain di kandang. 

Di Liga Prancis musim lalu, Lens nyaris menjadi juara. Mereka berhasil mengumpulkan 84 poin dari 34 laga, selisih 1 angka saja dari sang kampiun, Paris Saint-Germain. 

Namun, Lens mengawali Ligue 1 musim ini dengan buruk. Mereka kalah empat kali dari lima pekan perdana dan saat ini duduk di peringkat ke-15 dengan catatan 7 poin dari 7 laga. 

"Saya sangat terkesan dengan apa yang mereka (Lens) lakukan musim lalu," kata Arteta, Senin (2/10/2023), dikutip dari laman resmi Liga Champions. 

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Real Madrid di Liga Champions: Rekor H2H dan Prakiraan Susunan Pemain

"Luar biasa untuk finis di posisi tersebut. Musim ini, mereka kurang beruntung soal hasil. Saya tidak tahu bagaimana mereka belum punya banyak poin." 

"Kami mengantisipasi duel yang hebat. Mereka adalah tim yang bagus dan kami punya ujian besar yang menanti," imbuh pelatih asal Spanyol itu. 

Di sisi lain, Arsenal tengah dalam performa terbaiknya. The Gunners belum terkalahan dari 10 pertandingan lintas kompetisi musim ini; 7 menang dan 3 kali imbang. 

Link Live Streaming Lens vs Arsenal

>>> KLIK DI SINI <<<


 



Sumber : Kompas TV/UEFA.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x