Kompas TV olahraga sepak bola

Sebentar Lagi Berlangsung, Ini Link Live Streaming Real Madrid vs Osasuna Kick-off 21.15 WIB

Kompas.tv - 7 Oktober 2023, 20:30 WIB
sebentar-lagi-berlangsung-ini-link-live-streaming-real-madrid-vs-osasuna-kick-off-21-15-wib
Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, berdiri di pinggir lapangan dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu, 17 Mei 2023. Link live streaming pertandingan kompetisi La Liga antara Real Madrid vs Osasuna dapat diakses melalui tautan yang ada di artikel ini dengan kick off pukul 21.15 WIB, Sabtu (7/10). (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

MADRID, KOMPAS.TV - Pekan kesembilan La Liga Spanyol 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/10/2023) malam ini.

Link live streaming pertandingan Real Madrid vs Osasuna dapat diakses melalui tautan di bawah artikel berikut.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti mengincar tiga poin ketika menjamu Osasuna pada akhir pekan ini. Los Blancos butuh tiga poin untuk mempertahankan puncak klasemen sementara La Liga.

Real Madrid untuk sementara memimpin klasemen La Liga dengan torehan 21 poin, unggul satu angka dari rival abadinya, Barcelona. Blaugrana sendiri akan melanjutkan kampanye La Liga dengan bertandang ke markas Granada pada Senin (9/10) dini hari besok.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Persib Kalahkan Persebaya Surabaya, David da Silva Cetak Brace

Jude Bellingham dan kawan-kawan pun menjamu Osasuna dengan kepercayaan diri tinggi. Sejak dikalahkan Atletico Madrid pada 24 September lalu, Real Madrid tancap gas dengan sukses menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan.

Usai menjungkalkan salah satu pesain papan atas di awal musim, Girona dengan skor telak 0-3, Real Madrid mengandaskan Napoli 2-3 di ajang Liga Champions.

Sebaliknya, di kubu tim tamu, skuad besutan Buttor Alkiza mencatatkan rekor yang kurang meyakinkan jelang melawat ke Santiago Bernabeu. Osasuna tercatat hanya mampu menang sekali dari lima pertandingan terkini.

Ante Budimir dan kawan-kawan tercatat kalah tiga kali lawan Barcelona, Getafe, dan Atletico Madrid. Osasuna sekali menahan imbang Sevilla sebelum mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 0-2 pada akhir pekan lalu.

Meskipun demikian, Osasuna tercatat mampu menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada musim lalu. Tim ini bahkan sukses menembus final Copa del Rey 2023, dikalahkan Real Madrid 1-2.


 

Link live streaming Real Madrid vs Osasuna

Pertandingan Real Madrid vs Osasuna dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula laga Real Madrid vs Osasuna akan dimulai pada pukul 21.15 WIB.

LINK STREAMING REAL MADRID VS OSASUNA




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x