Kompas TV olahraga sepak bola

Harry Maguire Main Bagus Lagi, Erik ten Hag Langsung Beri Pujian

Kompas.tv - 22 Oktober 2023, 17:52 WIB
harry-maguire-main-bagus-lagi-erik-ten-hag-langsung-beri-pujian
Bek Manchester United, Harry Maguire. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberi pujian kepada Harry Maguire usai kemenangan 1-2 atas Sheffield United di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Bramall Lane tersebut, Setan Merah unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Scott McTominay di menit 28.

Namun keunggulan tersebut hanya bertahan 6 menit setelah tim tuan rumah menyamakan skor melalui eksekusi penalti dari Oliver McBournie.

Manchester United kemudian mencetak gol kemenangan di babak kedua lewat sepakan jarak jauh dari Diogo Dalot di menit 77.

Hasil kemenangan 1-2 atas Sheffield United ini membuat posisi Manchester United naik ke urutan 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 15.

Dalam pertandingan tersebut, meski tidak mencetak gol, Maguire terpilih sebagai man of the match.

Bek Timnas Inggris itu memang tampil solid di laga tersebut.

Menurut catatan Squawka, sebagai bek tengah, Maguire menjadi pemain dengan jumlah sentuhan terbanyak di atas lapangan yakni 104 kali.

Selain itu, mantan pemain Leicester City juga mempunyai persentase tackling sukses 100 persen dan 76 kali berhasil melakukan umpan.

Maguire juga menjadi pemain yang memenangkan 8 kali perebutan bola, 5 kali duel udara serta berhasil melakukan 3 kali sapuan.

Baca Juga: Manchester United Berduka, Sir Bobby Charlton Meninggal Dunia di Usia 86 Tahun



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x