Kompas TV olahraga sepak bola

Justin Hubner: Saya Sudah Tidak Sabar Bermain untuk Timnas Indonesia

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 14:39 WIB
justin-hubner-saya-sudah-tidak-sabar-bermain-untuk-timnas-indonesia
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Justin Hubner telah resmi menjadi WNI, Rabu (6/12/2023). (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain naturalisasi keturunan Belanda, Justin Hubner, mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama Timnas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Hubner setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), Rabu (6/12/2023).

“Ini adalah hari yang luar biasa dan saya dalam kondisi baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia," kata Hubner dikutip dari laman resmi PSSI.

Hubner pun mengaku senang proses naturalisasinya rampung. Ia juga mengatakan tak sabar untuk bisa segera berseragam dan bermain bersama Timnas Indonesia.

"Perasaan saya sangat senang. Saya siap memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita. Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan,” ucapnya.

Target terdekat, pemain yang berposisi sebagai bek itu ingin membawa Garuda tampil bagus di Piala Asia 2023 Qatar yang digelar bulan Januari 2024 mendatang.

Selain itu, Hubner juga bertekad membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026.

"Saya juga sudah tidak sabar bermain bersama Indonesia. Laga terdekat tentu bermain di Piala Asia 2023 di Qatar," lanjutnya.

"Semoga kami dapat meraih prestasi terbaik di ajang tersebut dan ingin membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 mendatang," pungkas Hubner.

Seperti diketahui, Justin Hubner baru saja melakukan pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan Republik Indonesia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Baca Juga: Alasan PSSI Hentikan Proses Naturalisasi Justin Hubner: Ada Permintaan yang Tak Bisa Dipenuhi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x