Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil West Ham vs Man Utd: Setan Merah Tumbang 2-0 di London

Kompas.tv - 23 Desember 2023, 22:08 WIB
hasil-west-ham-vs-man-utd-setan-merah-tumbang-2-0-di-london
Mohammed Kudus dari West Ham, tengah, merayakan setelah mencetak gol kedua bagi timnya dalam pertandingan sepak bola English Premier League antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, London, Sabtu, 23 Desember 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Dari hasil pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Man Utd, Setan Merah harus tumbang dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Olimpiade London, Sabtu (23/12/2023), dua gol kemenangan West Ham United dicetak oleh Jarrod Bowen di menit 72 dan Mohammed Kudus di menit 78.

Dengan tambahan tiga poin ini, The Hammers sukses menyalip posisi Manchester United dan naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 30.

Sementara Manchester United, mereka harus merosot ke posisi kedelapan dengan raihan 28 angka.

Jalannya Pertandingan West Ham vs Man Utd

West Ham menciptakan peluang pertama dalam lima menit pertandingan, tetapi tembakan voli Emerson bisa dibendung oleh kiper MU, Andre Onana. 

Meskipun terus mengepung MU setengah jam pertandingan, West Ham belum menciptakan peluang berbahaya. 

MU mendapat peluang emas di menit ke-34 melalui Alejandro Garnacho, tetapi sepakannya masih bisa diamankan dengan baik oleh Alphonse Areola. 

Setan Merah kembali membuat kans di menit ke-39, tapi upaya Kobbie Mainoo masih belum on target.

Memasuki babak kedua, West Ham nyaris mencetak gol di menit ke-55 melalui tandukan Jarred Bowen, tetapi Onana berhasil menepisnya.

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham vs Manchester United Malam Ini, Kick Off Laga Jam 19.30 WIB




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x