Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Everton vs Man City, Kick-off Jam 03.15 WIB

Kompas.tv - 28 Desember 2023, 02:00 WIB
link-live-streaming-everton-vs-man-city-kick-off-jam-03-15-wib
Pemain Manchester City, Jack Grealish (kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan setimnya, Phil Foden, dalam laga Liga Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu, 16 Desember 2023. Dalam suasana Boxing Day, laga Everton vs Manchester City akan berlangsung pada Kamis (28/12) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan menyajikan duel antara Everton vs Man City. Link live streaming laga dalam suasana Boxing Day ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Manchester City akan tandang ke Goodison Park guna melawan tuan rumah Everton pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB.

Pasukan Pep Guardiola wajib menang demi bisa kembali ke posisi atas dan bersaing dengan Arsenal dan Liverpool dalam perburuan gelar liga.

Julian Alvarez dan kawan-kawan harus bisa memanfaatkan momen keberhasilan mereka yang baru saja menjadi juara di ajang Piala Dunia Antarklub 2023.

Di dalam laga nanti, Man City kemungkinan besar masih belum bisa memainkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne yang kondisinya masih belum fit pasca cedera.

Jack Grealish, Matheus Nunes dan Phil Foden pun diharapkan bisa menjadi trio gelandang serang sebagai penyuplai bola kepada Alvarez.

Meski diprediksi bisa memenangkan pertandingan, Manchester City juga tetap harus waspada kepada Everton.

The Toffees di bulan Desember 2023 mampu mencatatkan empat kemenangan beruntun di liga sebelum akhirnya terhenti di pertandingan sebelumnya saat kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur.

Sean Dyche yang mampu mengubah permainan Everton menjadi lebih displin bisa saja memberikan kejutan kepada Manchester City.

Baca Juga: Everton vs Man City Dini Hari Nanti: Statistik dan Rekor Pertemuan

Dominic Calvert-Lewin masih jadi andalan sebagai ujung tombak Everton menyerbu lini belakang Man City.

Dari rekor pertemuan, Manchester City dominan di lima perjumpaan terakhir dengan meraih empat kemenangan dan sekali imbang serta tanpa kalah.

Maka tidak heran, dengan kondisi terbaru tim dan skuad yang dimilik Cityzen tetap diprediksi bisa memenangkan pertandingan.

Link Live Streaming Everton vs Man City

Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan kick-off pada Kamis dini hari pukul 03.15 WIB.

Duel Everton vs Man City bisa ditonton melalui layar kaca salah satu stasiun televisi nasional di Tanah Air. Selain itu, laga ini juga bisa dinikmati secara live streaming di aplikasi dan website.

Link live streaming Everton vs Man City bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton Everton vs Man City

Baca Juga: Hasil Boxing Day Liga Inggris Semalam: MU Epic Comeback, Liverpool Geser Arsenal di Puncak


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x