Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, Kick-off Jam 18.30 WIB

Kompas.tv - 24 Januari 2024, 17:30 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-jepang-di-piala-asia-2023-kick-off-jam-18-30-wib
Duel Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 bakal menjadi panggung bagi dua wonderkid masing-masing negara, Marselino Ferdinan dan Takefusa Kubo. (Sumber: PSSI/JFA)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel seru di Grup D Piala Asia 2023 akan tersaji antara Timnas Indonesia vs Jepang di Stadion Al Thumama, Rabu (24/1/2024). Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Timnas Indonesia harus menentukan kelolosannya sendiri ke babak 16 besar Piala Asia 2023 saat menghadapi Jepang sore nanti.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengakui bahwa laga melawan Jepang akan sangat sulit.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu ingin membuktikan bahwa Timnas Indonesia sudah jauh berkembang.

"Tm nasional Jepang berada di level tertinggi, ya, dalam AFC menjadi tim nomor satu. Mungkin pertandingannya akan sangat sulit dan berat bagi kami, tapi kami ingin menunjukkan performa tim kami sejauh ini," ucap STY.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan saya ingin menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia telah berkembang sejauh ini," tegasnya.

Dari sisi pemain, Egy Maulana Vikri mengatakan bahwa mental Timnas Indonesia sedang bagus-bagusnya setelah mengalahkan Vietnam di laga sebelumnya dengan skor 1-0.

Egy memastikan bahwa seluruh pemain saat ini sudah sangat siap untuk menghadapi Jepang di pertandingan besok.

"Juga dari para pemain, dalam pertandingan terakhir yang kami menangkan, kami berkembang, baik secara mental maupun emosional. Tentu saja, kami sangat senang," kata Egy.

"Dan sekarang, kami lapar untuk lebih. Kami mencari apa yang bisa kita capai, lagi, dalam pertandingan melawan Jepang ini."

Baca Juga: Jepang Waspadai Timnas Indonesia, Tomiyasu: Tidak Ada Pertandingan yang Mudah di Piala Asia



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x