Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Rennes vs AC Milan Mulai Pukul 00.45 WIB

Kompas.tv - 23 Februari 2024, 00:00 WIB
link-live-streaming-rennes-vs-ac-milan-mulai-pukul-00-45-wib
Skuad AC Milan merayakan gol Brahim Diaz ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-23 di Stadion San Siro, Milan, Rabu (15/2/2023). (Sumber: Twitter.com/ACMilan)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Europa atau Europe League akan mempertemukan antara Rennes dan AC Milan yang akan dimulai pada 00.45 Jumat (23/2/2024) dini hari nanti WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Rennes vs AC Milan yang akan disertakan di akhir artikel.

Untuk meningkatkan peluang lolos ke babak 16 besar, Rennes perlu setidaknya menyamakan agregat terlebih dahulu atau memaksa pertandingan memasuki waktu tambahan.

Selanjutnya, mereka harus memanfaatkan peluang yang ada saat adu penalti. Oleh karena itu, mereka harus minimal menyamakan agregat, yaitu dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan ini.

Misi Rennes tentu tidak mudah. Menghadapi Milan yang memiliki banyak pengalaman dengan selisih agregat tiga gol bukanlah tugas yang sederhana. Namun, Rennes dapat berharap pada dukungan suporter mereka di Roazhon Park. Suporter dapat membantu tim dengan memberikan tekanan kepada Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Arsenal Takluk, Barcelona Bermain Imbang

Selama musim ini, Rennes telah dua kali meraih kemenangan besar dengan selisih minimal tiga gol dalam pertandingan kandang. Mereka pernah mengalahkan Metz 5-1 di Liga Prancis (Ligue 1) dan Maccabi Haifa 3-0 di UEL. Hasil ini memberikan harapan kepada tuan rumah untuk meraih hal serupa melawan Milan.

Adapun AC Milan tidak boleh meremehkan Rennes. Keunggulan 3-0 bisa sia-sia jika Rossoneri kehilangan fokus dalam pertandingan ini. Terlebih lagi, mereka akan bermain tandang, yang pasti akan dihadapkan dengan tekanan dari suporter tuan rumah.

Musim ini dalam Liga Europa, Rennes telah dua kali meraih kemenangan di Roazhon Park. Selain melawan Maccabi Haifa, mereka juga mengalahkan Panathinaikos 3-1. Hanya Villarreal yang berhasil pulang dengan kemenangan 3-2 dari kandang Rennes.

Dengan demikian, tuan rumah memiliki kemampuan untuk mencetak gol dalam pertandingan Rennes vs Milan dini hari nanti. Dengan total delapan gol dari tiga pertandingan kandang Rennes, Milan harus waspada.

Jika gagal lolos ke babak 16 besar Liga Europa, maka harapan AC Milan untuk meraih trofi musim ini bisa terancam. Saat ini, Milan sudah cukup sulit bersaing di puncak klasemen Liga Italia, mengingat perbedaan poin yang signifikan. Sementara di Coppa Italia, mereka sudah tersingkir.

Link live streaming Rennes vs AC Milan mulai pukul 00.45 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Persikabo 1973 Tumbang, PSS Menang Telak atas Tuan Rumah Bhayangkara Presisi


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x