Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Chelsea vs Everton Mulai Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 16 April 2024, 00:00 WIB
link-live-streaming-chelsea-vs-everton-mulai-pukul-02-00-wib
Pemain Chelsea Cole Palmer merayakan gol yang dibuatnya saat Chelsea mengalahkan Manchester United 4-3 di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo/Kin Cheung)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertarungan seru antara Chelsea dan Everton siap memanjakan para penggemar sepak bola dini hari nanti. 

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Dalam babak ke-33 English Premier League, Chelsea bertekad mempertahankan momentum tak terkalahkan dengan menghadapi Everton di Stamford Bridge pada Selasa, 16 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Chelsea berada di urutan kesembilan dalam klasemen sementara, hanya terpaut lima poin dari Manchester United di peringkat keenam.

Di sisi lain lapangan, Everton menduduki peringkat ke-16, dengan hanya selisih dua poin dari zona degradasi. 

Pertandingan ini menjadi krusial bagi kedua tim, dengan Chelsea mengincar posisi yang lebih baik, sementara Everton berjuang untuk menghindari degradasi.

Baca Juga: Piala Asia U23 2024: Nathan Tjoe-A-on Dipastikan Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Musim ini bukanlah musim yang mudah bagi Chelsea, meskipun catatan tak terkalahkan mereka selama tujuh pertandingan terakhir memberikan sedikit kilatan harapan. 

Bermodalkan dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, tekanan semakin terasa bagi Mauricio Pochettino dan skuadnya.

Pertarungan melawan Arsenal, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur di tiga pertandingan mendatang akan menjadi ujian sejati bagi Chelsea.

Sementara itu, Everton memasuki pertandingan ini dengan modal kemenangan tipis 1-0 atas Burnley, tetapi masih terjebak dalam masalah degradasi. 

Mereka berhasil meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir, posisi mereka di klasemen tetap rentan. 

Everton telah mengalami kesulitan mencetak gol sepanjang musim, meskipun Dominic Calvert-Lewin mulai menemukan jejaknya kembali dengan mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya.

Pertandingan malam ini di Stamford Bridge menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengamankan posisi mereka di klasemen dan mencari momentum yang lebih baik menuju akhir musim.

Dengan tekanan yang semakin terasa, para penggemar dapat bersiap untuk menyaksikan pertarungan sengit antara Chelsea dan Everton.

Berikut link live streaming Chelsea vs Everton mulai pukul 02.00 WIB: LINK

Baca Juga: Shin Tae-yong Akui Persiapan Timnas U23 untuk Piala Asia U23 Tak Sempurna: Semoga Kami Tampil Baik



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x