Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan, Kick Off Pukul 00.30 WIB

Kompas.tv - 25 April 2024, 22:05 WIB
link-live-streaming-timnas-u23-indonesia-vs-korea-selatan-kick-off-pukul-00-30-wib
Marselino Ferdinan merayakan golnya saat membuat timnas Indonesia U23 unggul 1-0 melawan Yordania pada laga Grup A PIala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Minggu (21/4/2024). (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan U23 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U23 2024 tersedia di artikel ini. 

Bentrok Indonesia vs Korea Selatan ini bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat (26/4/2024) mulai pukul 00.30 WIB. 

Korea Selatan menampilkan performa yang sangat bagus. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga Grup B, termasuk saat berhadapan dengan Jepang. Tim yang diasuh oleh Hwang Sun-hong itu juga belum kebobolan satu pun gol.

Sementara itu, Indonesia juga menunjukkan grafik yang positif. Setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar pada laga pertama Grup A, Garuda Muda bangkit. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Australia dan Yordania. Performa Indonesia terlihat cenderung meningkat.

Baca Juga: Pelatih Korea Selatan U23 Sebut Shin Tae-yong adalah Kekuatan Timnas U23 Indonesia

Pertemuan terakhir antara Indonesia dan Korea Selatan pada level U-23 terjadi pada tahun 2015 lalu.

Saat itu, Korea Selatan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Namun, pertandingan tersebut tidak bisa dijadikan acuan karena kekuatan kedua tim telah berubah sejak saat itu.

Pelatih Indonesia U23, Shin Tae-yong menyebut Korea Selatan adalah tim dengan fisik yang sangat bagus. 

"Korea tentu saja kuat dalam hal fisik, kebugaran dan kecepatan, dan... mereka memiliki keuletan yang kuat," kata Shin, Rabu (24/4/2024) dikutip dari laman resmi AFC.

"Garis pertahanan mereka kuat dan konkret. Ini akan menjadi laga sulit, tetapi kami akan berusaha membongkar pertahanan mereka," sambung pelatih asal Korea Selatan. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x