Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs PSG, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 2 Mei 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-borussia-dortmund-vs-psg-kick-off-jam-02-00-wib
Penyerag Paris Saint-Germain merayakan golnya saat mengalahkan Real Sociedad 2-0 di Parc des Princes pada laga babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (Sumber: AP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

KOMPAS.TV - Duel Borussia Dortmund vs PSG akan memanaskan persaingan semifinal Liga Champions. Link live streaming pertandingan tersebut bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Borussia Dortmund akan menjamu Paris Saint-Germain dalam leg pertama semifinal Liga Champions musim 2023-2024 di Signal Iduna Park pada Rabu (1/5/2024) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. 

Kedua tim berhasil melangkah ke fase ini setelah sama-sama melewati fase perempat final secara dramatis. 

Dortmund bangkit dari kekalahan di leg pertama melawan Atletico Madrid dengan kemenangan 4-2 di pertemuan kedua. 

Sementara PSG yang juga mengalami kekalahan pada leg pertama melawan Barcelona, bisa membalas dengan skor telak 4-1 di pertemuan kedua. 

Dengan performa impresif Kylian Mbappe di dua laga itu, PSG akan menjadi ancaman serius bagi Dortmund di leg pertama.

Dalam 5 pertemuan terakhir antara Dortmund dan PSG, keduanya saling berimbang dengan satu kemenangan untuk masing-masing tim dan tiga hasil imbang. 

Pertemuan terakhir mereka pada Desember 2023 berakhir dengan skor 1-1 di Liga Champions. Namun, PSG meraih kemenangan 2-0 pada pertemuan sebelumnya pada September 2023.

Dortmund juga pernah mengalahkan PSG dengan skor 2-1 pada Februari 2020, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. 

Dalam pertandingan nanti, Edin Terzic diperkirakan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Niclas Fullkrug sebagai ujung tombak utama Dortmund.

Sedangkan kubu PSG akan mengandalkan formasi 4-3-3 dengan trio serang Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, dan Bradley Barcola yang jadi tumpuan Luis Enrique.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x