Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-bayern-munchen-kick-off-pukul-02-00-wib
Pemain Real Madrid Brahim Diaz merayakan golnya saat mengalahkan Cadiz 3-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2024). (Sumber: AP Photo/Manu Fernandez)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2023-24 tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Bentrok Madrid vs Bayern ini bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (9/5/2024) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. 

Partai ini masih menjadi pertaruhan yang cukup terbuka bagi kedua kesebelasan. Pada leg pertama di Jerman, Madrid dan Bayern bermain imbang 2-2.

Meskipun Madrid sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior di menit ke-24, Bayern berhasil membalikkan keadaan. Gol dari Leroy Sane di menit ke-53 dan penalti yang dieksekusi oleh Harry Kane di menit ke-57 membawa Bayern memimpin.

Baca Juga: Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23: Begini Statistik Mencolok Garuda Muda di Piala Asia U23 2024

Namun, Madrid berhasil menghindari kekalahan setelah Vinicius Junior mencetak gol keduanya di menit ke-83 melalui titik penalti.

Menjelang leg penentuan di Spanyol, Madrid dan Bayern meraih hasil yang berbeda di liga masing-masing akhir pekan kemarin.

Bayern menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Stuttgart, sementara Madrid menghantam Cadiz dengan skor 3-0 di La Liga.

Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu menjadi pahlawan bagi Madrid dengan masing-masing membobol gawang Cadiz di Bernabeu.

Kemenangan tersebut bahkan memastikan Madrid sebagai juara La Liga dengan empat laga tersisa setelah Barcelona kalah di markas Girona pada hari yang sama.

Dengan gelar juara La Liga sudah berada dalam genggaman, misi selanjutnya bagi Madrid adalah mengalahkan Bayern dan melaju ke final.

Baca Juga: PSSI Turut Prihatin dengan Musibah yang Menimpa Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim

"Saya selalu memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena kami adalah Real Madrid. Saya memiliki skuad terbaik; tim ini telah bermain dengan sangat baik musim ini. Real Madrid dan Bayern sangat mirip," kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi UEFA

"Kami sangat menghormati Bayern. Mereka lebih baik dari kami di leg pertama. Kami harus melakukan yang terbaik. Kami memiliki peluang untuk bermain di partai final lainnya. Kami tahu bahwa semifinal itu sulit, tetapi kami siap untuk itu."

Adapun pemenang laga Madrid vs Bayern ini sudah ditunggu Borrusia Dortmund di partai final Liga Champions.

Head to Head Madrid vs Bayern

  • 01-05-2024 Bayern 2-2 Madrid (Liga Champions)
  • 02-05-2018 Madrid 2-2 Bayern (Liga Champions)
  • 26-04-2018 Bayern 1-2 Madrid (Liga Champions)
  • 19-04-2017 Madrid 4-2 Bayern (Liga Champions)
  • 13-04-2017 Bayern 1-2 Madrid (Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Kroos, Camavinga, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Min-Jae, Upamecano, Kimmich; Goretzka, Laimer; Musiala, Muller, Sane; Kane.

Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen di Liga Champions

>>>> klik di sini <<<<


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x