Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 00:35 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-bayern-munchen-kick-off-jam-02-00-wib
Pemain Real Madrid Brahim Diaz merayakan golnya saat mengalahkan Cadiz 3-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2024). (Sumber: AP Photo/Manu Fernandez)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

KOMPAS.TV - Benua Eropa malam ini akan dipanaskan dengan duel Real Madrid vs Bayern Munchen di semifinal Liga Champions. Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Real Madrid dan Bayern Munchen akan bertemu di leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Kamis (9/5/2024) dini hari.

Pada leg pertama pekan lalu di Allianz Arena, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Maka dari itu, laga nanti diprediksi bakal kembali berlangsung dengan ketat.

Tim yang meraih kemenangan, sudah ditunggu Borussia Dortmund yang lebih dulu memastikan tiket ke final usai menyingkirkan PSG dengan aggregat 2-0.

Jika Bayern Munchen mampu mengalahkan Real Madrid, maka bakal terjadi All German Final di Liga Champions musim ini.

Dari head to head, Real Madrid memiliki sedikit keunggulan atas Bayern Munchen di pentas Eropa dan telah memenangkan 12 dari 27 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 11 kemenangan milik The Bavarian.

Real Madrid mendominasi pertandingan dalam beberapa tahun terakhir dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich di Liga Champions UEFA dengan catatan enam kemenangan.

Untuk prediksi susunan pemain, Real Madrid diperkirakan akan menurunkan formasi kekuatan penuh, termasuk Courtois di gawang, dan Bellingham, Rodrygo, serta Vinicius Junior di lini serang. 

Baca Juga: Serie A Resmi Punya 5 Wakil di Liga Champions Musim Depan

Sementara itu, Bayern Munchen diharapkan akan mengandalkan Neuer sebagai kiper, dengan Musiala, Gnabry, dan Kane sebagai trisula serangan mereka.

Sportsmole memprediksikan laga Real Madrid vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 3-2 untuk tuan rumah dan Los Blancos lolos ke final melalui adu penalti.

Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen

Pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions akan kick-off pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga ini disiarkan langsung melalui layar kaca SCTV secara gratis. Selain itu, duel klub top Eropa itu juga bisa ditonton secara live streaming melalui aplikasi dan website Vidio.

Untuk link live streaming Real Madrid vs Bayern Munchen bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton Real Madrid vs Bayern Munchen 

Baca Juga: Persija Jakarta Putuskan Tak Ikut Serta ASEAN Club Championship 2024




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x