Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 10 Mei 2024, 00:30 WIB
link-live-streaming-bayer-leverkusen-vs-as-roma-kick-off-jam-02-00-wib
Penyerang Bayer Leverkusen Patrik Schick (paling kanan) merayakan gol bersama rekan satu tim dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa 2023-24 kontra Qarabag di BayArena, Jumat (15/3/2024). (Sumber: UEFA.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

KOMPAS.TV - Laga Bayer Leverkusen vs AS Roma akan terjadi di leg kedua semifinal Liga Europa pada Jumat (10/5/2024) dini hari. Link live streaming pertandingan tersebut bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Bayer Leverkusen akan menjamu AS Roma di BayArena pada leg kedua semifinal Liga Europa 2023/2024 dini hari ini.

Pada pertemuan pertama di Ibu Kota Italia, Leverkusen mendapatkan keuntungan berkat meraih kemenangan meyakinkan 2-0, berkat gol Florian Wirtz dan Robert Andrich. 

Kemenangan ini membuat tim asuhan Xabi Alonso sudah menginjakkan satu kakinya untuk lolos ke final.

Musim ini, Leverkusen memang tampil luar biasa. Granit Xhaka dan kawan-kawan belum terkalahkan di semua kompetisi dengan telah mencetak 134 gol dan hanya kebobolan 36 gol dalam 48 pertandingan. 

Pada ajang Liga Europa, juara Bundesliga musim ini pun selalu mencetak minimal 2 gol dan menjaga clean sheet dalam 2 laga terakhir melawan Roma.

Di kubu tim tamu, Roma harus berjuang keras untuk bisa menumbangkan keperkasaan Leverkusen.

Tim asuhan Danielle De Rossi juga sedang dalam performa yang kurang meyakinkan. Giallorossi hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Juventus di Serie A pekan lalu, dan belum meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Bayer Leverkusen ke Final DFB Pokal, Xabi Alonso Berpeluang Kawinkan Gelar Tanpa Kekalahan




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x