Kompas TV olahraga badminton

Sudah Dimulai! Link Live Streaming Malaysia Masters 2024: 7 Wakil Indonesia Bidik Perempat Final

Kompas.tv - 23 Mei 2024, 09:32 WIB
sudah-dimulai-link-live-streaming-malaysia-masters-2024-7-wakil-indonesia-bidik-perempat-final
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, saat bertanding di babak 32 besar Japan Open 2023, Rabu (26/7/2023). (Sumber: PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Delapan wakil Indonesia akan berlaga di babak 16 besar turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2024, Kamis (23/5/2024).

Dalam ajang BWF World Tour Super 500 ini, jalan terjal akan dihadapi sejumlah wakil Tanah Air. 

Di lapangan 2 misalnya, pertandingan pertama dimulai pukul 09.10 WIB di mana Putri Kusuma Wardani akan menghadapi unggulan keempat, Ratchanok Intanon (Thailand). 

Pertandingan ini diprediksi tidak akan mudah bagi Putri KW mengingat pengalaman dan skill yang dimiliki Intanon.

Wakil Indonesia lainnya di sektor tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo, akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China, Wang Zhi Yi. Pertarungan ini pun akan menjadi ujian berat bagi Ester. 

Beralih ke sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertemu Jason Gunawan dari Hong Kong yang lolos dari babak kualifikasi. 

Di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (unggulan ketiga), akan melawan pasangan China, Keng Shu Liang/Zhang Chi. 

Ana/Tiwi diharapkan bisa kembali menunjukkan performa terbaik mereka untuk setidaknya sampai di babak final seperti di Thailand Open 2024 pekan lalu.

Selain itu, masih ada wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda campuran yaitu unggulan keenam, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan/Gloria akan bertanding melawan pasangan Cheng Xing/Li Qian dari China. 

Sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang merupakan unggulan ketujuh, akan menghadapi pasangan Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch.

Dan terakhir, unggulan ketiga, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan bertemu pasangan Jerman, Jan Colin Voelker/Isabel Lohau. 

Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x