Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Skor dan Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024, Kick-Off 08.00 WIB

Kompas.tv - 25 Juni 2024, 06:00 WIB
prediksi-skor-dan-link-live-streaming-brasil-vs-kosta-rika-di-copa-america-2024-kick-off-08-00-wib
Pemain Timnas Brasil, Endrick (kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan setimnya, Rodrygo, dalam laga persahabatan melawan Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa, 26 Maret 2024. (Sumber: AP Photo/Jose Breton)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

CALIFORNIA, KOMPAS.TV - Brasil akan memainkan laga perdananya di Copa America 2024 melawan Kosta Rika di Stadion SoFi, California, Amerika Serikat, Selasa (25/6/2024) pukul 08.00 WIB. 

Link live streaming Brasil vs Kosta Rika di Grup D Copa America 2024 disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Timnas U16 Indonesia Kalahkan Filipina, Lolos ke Semifinal ASEAN U16 Boys Championship 2024

Jika menilik kualitas tim, Brasil diprediksi bisa mengalahkan Kosta Rika pada laga nanti.

Pelatih Brasil, Dorival Junior, pun tak bisa menyembunyikan antusiasmenya memimpin Canarinha dalam kompetisi resmi pertamanya.

“Ini merupakan kehormatan yang luar biasa untuk membela tim tersukses di dunia. Para profesional dan pemain hebat telah melewati ini, menciptakan sejarah yang luar biasa,” katanya, dikutip dari Sambafoot.com.

“Sebagai pelatih, saya akan memberikan kembali kepada publik kami kepuasaan dan rasa senang mendukung tim yang memberikan segalanya di lapangan,” tambah Junior.

Pada laga nanti, ia akan memainkan sejumlah pemain anyar seperti Eder Militao dan Guilherme Arana, yang tidak dimainkan ketika melakoni laga uji coba melawan Amerika Serikat (AS) pada 12 Juni lalu.

“Kami membuat sejumlah perubahan, berdasarkan dua pertandingan sebelumnya (uji coba) untuk menilai adaptasi para pemain,” katanya.

“Sesi latihan ini sangat krusial untuk menguji para pemain. Meski begitu, Militao dan Arana, begitu juga Alisson (Becker), akan menjadi bagian dari komposisi awal,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Kosta Rika, Gustavo Alfaro, mengakui timnya tak diunggulkan.



Sumber : Sambafoot.com/Outlook



BERITA LAINNYA



Close Ads x