Kompas TV regional berita daerah

Partai Demokrat Pekalongan Dukung Fadia Arafiq-Riswadi

Kompas.tv - 21 Agustus 2020, 12:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melakukan rapat pleno menjelang Pilkada serentak Desember 2020 mendatang. Dari hasil rapat, DPC Partai Demokrat mendukung bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fadia Arafiq-Riswadi.

Keputusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan mendukung pencalonan Balon Bupati dan Wakil Bupati Fadia Arafiq dan Riswadi setelah seluruh pimpinan anak cabang menyampaikan persetujuannya. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan Mashadi meyakini Fadia Arafiq dan Riswadi akan menang dalam kontestasi Pilkada serentak mendatang, karena Fadia merupakan ketua DPD Partai Golkar sementara Riswadi ketua DPC PDI Perjuangan. Kedua partai ini memiliki simpatisan yang tidak diragukan lagi di Pekalongan.

Begitu juga dengan Partai Demokrat yang juga mempunyai basis massa yang siap memenangkan Fadia Arafiq dan Riwadi. Sementara itu Fadia Arafiq yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, bergabungnya Partai Demokrat menjadi angin segar dirinya untuk memenangkan Pilkada.

Fadia menambahkan, hingga kini sudah banyak partai yang mendekat ke pihaknya dan menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Pilkada Desember 2020 mendatang.

#Pekalongan #PartaiDemokrat #Pilkada



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x