Kompas TV regional berita daerah

Satu Rumah Terbakar Dan Satu Warga Meninggal Terkena Panah

Kompas.tv - 29 September 2020, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim gabungan dari polda dan polrestabes makassar menyisir lokasi pasca tawuran di kecamatan bontoala makassar,yang mengakibatkan satu rumah terbakar, dan satu warga meninggal dunia, terkena panah,, selain mengamankan 15 warga, belasan senjata tajam juga turut disita sebagai barang bukti.

Pasca tawuran yang melibatkan dua kelompok warga, tim gabungan dari polda sulawesi selatan, dan polrestabes makassar, melakukan penyisiran di rumah warga.

Satu persatu rumah warga digeledah untuk mencari para pelaku yang telah di identifikasi petugas. Dari penyisiran yang dilakukan, 15 warga yang diduga terlibat aksi tawuran dan sebagai provokator, diamankan . Dari lokasi kejadian, petugas juga menemukan sejumlah senjata tajam yang digunakan saat perang kelompok.

Aksi tawuran yang berlangsung selama empat jam, mengakibatkan satu rumah terbakar terkena bom molotov, dan satu orang meninggal terkena anak panah. Mencegah tejadinya aksi susulan, puluhan aparat kepolisian di siagakan di lokasi kejadian.

#BONTOALA
#TAWURANWARGA
#POLDASULSEL



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x