Kompas TV regional berita daerah

Pemungutan Suara Pilkada Kabupaten Pekalongan Berjalan Lancar

Kompas.tv - 10 Desember 2020, 22:28 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Menggunakan kemeja berwarna putih calon Bupati Pekalongan Asip Kholbihi Kholbihi menggunakan hak pilihnya di TPS 23, Desa Kranji, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Asip Kholbihi datang ke TPS bersama anak dan istrinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini Asip Kholbihi menginginkan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik.

 

Sementara calon Bupati nomor urut 02 Fadia A Rafiq ditemani suami dan anaknya mencoblos di TPS 3 Desa langkap, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Dalam kesempatan ini Fadia mengaku berterima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2020.

 

Rabu sore, tim pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Pekalongan Fadia-Riswadi melakukan konferensi pers terkait hasil Pilkada. Mereka klaim unggul perolehan suara 57,60 persen dari pasangan Asip Kholbihi-Sumarwati.

 

Fadia dihadapan media dan pendukungnya, mengaku kemenangan yang diraihnya berkat kerjasama seluruh komponen. Kemenangan yang diraihnya juga merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Pekalongan.

 

Kedepan, Fadia mengaku akan menepati janji-janjinya saat kampanye lalu diantaranya ialah program sekolah dan kesehatan gratis.

 

Fadia - Riswadi diusung oleh Golkar-PDI-Perjuangan, dengan partai pendukung PKS, PAN, dan partai Demokrat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x