Kompas TV regional berita daerah

Alami Ban Pecah Truk Hebel Tabrak Rumah Warga

Kompas.tv - 12 Desember 2020, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Nasional Cikidang, tepatnya di Kampung Cinyocok, Desa Pamuruyan , Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat. Sebuah truk bermuatan puluhan Bata Hebel menabrak sebuah rumah milik warga, menurut informasi dari pemilik rumah terdengar suara ledakan didepan rumah hingga seluruh penghuni rumah terbangun dan pergi lewat pintu belakang karena pintu depan sudah tidak bisa dibuka. Saat diperiksa ternyata sebuah truk dan puluhan Bata Hebel sudah menutupi dan merusak bagian depan rumah, tidak hanya bagian rumah saja yang rusak melainkan 1 unit mobil bak terbuka rusak ditabrak truk karena saat kejadian mobil tersebut sedang terparkir digarasi rumah.

Berdasarkan informasi dari sopir truk, dengan nomor polisi B 9818 BDH, yang dikendarainya tersebut mengalami pecah ban dibagain kiri depan, sehingga mobilnya oleng dan menabrak rumah. Truk tersebut akan mengirim Bata Hebel dari Banten ke Kabandungan Kabupaten Sukabumi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Polisi dari Polres Sukabumi telah melakukan peninjauan ditempat kejadian, sementara sopir sedang diistirahatkan dirumah warga. Hingga saat ini truk dan Bata Hebel tersebut masih belum dievakuasi dan masih menimpa rumah.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x