Kompas TV regional berita daerah

Razia Prostitusi Online, Seorang Wanita Nekat Lompat dari Lantai 4, & 1 Oknum Polisi Terjaring

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 10:10 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Seorang pria berteriak menangis dan meminta tolong kepada petugas yang sedang melakukan penertiban. Ia histeris, usai mengetahui sang pacar melompat dari lantai 4 kamar hotel.

Baca Juga: Ratusan Anak di Bawah Umur Terlibat Prostitusi Online, Sebagian Besar dari Pontianak

Peristiwa terjadi karena si wanita ketakutan terjaring razia prostitusi online yang dilakukan Pemerintah Kota Pontianak. Setelah kejadian, wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Di hotel yang sama, tim gabungan juga berhasil diamankan seorang oknum anggota kepolisian yang juga kedapatan bersama pasangan wanitanya. Berdasarkan pemeriksaan awal, sang aparat mengaku berdinas di Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Sedikitnya, lima hotel menjadi sasaran pemeriksaan petugas, di antaranya di Jalan Merdeka, Jalan Suprapto, dan Jalan Gajah Mada Pontianak.

Meski tak ditemukan anak berusia di bawah umur, namun petugas berhasil mengamankan 15 pasangan yang bukan merupakan suami istri. Ke-15 pasangan tersebut langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Pontianak untuk dilakukan pendataan lebih lanjut.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x