Kompas TV regional berita daerah

Buat Onar Dan Ugal-ugalan Di Jalan, Puluhan Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 16:21 WIB
Penulis : Herwanto

CIANJUR, KOMPAS.TV-

Puluhan anggota geng motor yang membuat onar dan ugal ugalan di jalan, diamankan pihak kepolisian Polres Cianjur, Jawa Barat. Anggota geng motor yang ditangkap, didapati membawa senjata tajam dan alat isap sabu bekas pakai.

Video amatir yang direkam warga ini, adalah saat gerombolan geng motor melakukan konvoi di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Cianjur. Anggota geng motor yang membuat resah pengguna jalan dan warga ini langsung dibubarkan pihak kepolisian Polres Cianjur. Tidak kurang 30 anggota geng motor, di mana enam diantaranya adalah wanita ini, berhasil diamankan pihak kepolisian Polres Cianjur.
Dari hasil pemeriksaan, polisi mendapatkan sejumlah senjata tajam yang dibawa anggota geng motor, seperti katana, golok dan celurit, yang diduga akan digunakan untuk melakukan tindak kekerasan. Polisi juga mendapatkan alat pengisap sabu sabu bekas pakai. tiga puluh anggota geng motor ini langsung dibawa pihak kepolisian ke polres cianjur untuk dimintai keterangan lebih lanjut
Menurut Kasatreskrim Polres Cianjur, anggota geng motor ini sengaja melakukan konvoi di jalan dan membuat onar. Diduga geng motor ini juga akan melakukan tawuran dengan geng motor lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x