Kompas TV regional berita daerah

Satu Keluarga Tewas Diduga Keracunan Gas dari Genset

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 20:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - 3 orang warga di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, yang  masih dalam satu keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Rabu siang (27/01). Diduga mereka tewas akibat menghirup gas karbon monoksida yang berasal dari mesin genset.

Peristiwa itu terjadi di rumah Nasiran, warga Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Penghuni rumah, yakni Nasiran dan istrinya Sutariyah serta anaknya Serlin yang masih berumur 10 tahun ditemukan warga sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan bahwa kejadian itu diketahui saat warga mendapati rumah mereka dalam keadaan tertutup. Padahal waktu itu sedang ada acara tahlilan meninggalnya keluarga mereka.

Warga yang melihat salah satu penghuni rumah tergeletak di kamar tamu, langsung mendobrak pintu rumah dan menemukan ketiga korban sudah tidak bernyawa.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian menduga ketiga orang tersebut tewas karena menghirup gas karbon monoksida yang berasal dari mesin genset.

Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Keracunan Ikan Buntal

Pihak kepolisian menemui kendala penyelidikan, karena pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi. Polisi pun mengalah dan hanya dilakukan visum luar.

 

#TewasKeracunan #Genset #GasKarbonMonoksida




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x