Kompas TV regional berita daerah

Kepala BPOM Palembang Kenakan Kaos Super Hero Saat Divaksin

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Kepala Balai Besar Pengawas Obat Dan Makanan, BPOM Palembang, mengenakan kaos dalam bergambar tokoh Super Hero, Super Man, saat menerima vaksin Covid-19 dosis ke 2.

Peristiwa ini menjadikan suasana pemberian vaksin ke 2 untuk Pejabat Utama Sumsel yang semula formal menjadi lebih santai.

Awalnya Yosef Dwi Irwan, Kepala Balai Besar Pengawas Obat Dan Makanan, BPOM Palembang, mengenakan kemeja batik corak Palembang, sebelum disuntik vaksin covid-19 dosis ke 2.

Tiba gilirannya disuntik Vaknsin Sinovac, Yosef harus melepas kemeja batiknya, saat itulah kaos dalam yang dikenakannya menjadi pusat perhatian, karena bergambar tokoh Super Hero, Superman.

Suasana di Puskesmas Multiwahana Sako Palembang, yang dijadikan lokasi vaksin ke 2 untuk Pejabat Utama di Sumatera Selatan, menjadi lebih cair dari sebelumnnya yang formal.

Menurut Yosef, tak ada kesengajaan mengenakan kaus Superman saat vaksinasi. Pesannya vaksinasi Covid-19 harus didukung semua pihak. bahkan seorang Superman juga perlu Vaksin Covid-19.

Yosef Dwi Irwan, merupakan satu dari sejumlah Pejabat Utama di Sumatera Selatan yang mengikuti program Vaksinasi Covid-19.  BPOM Palembang juga mengawal mutu Vaksin Covid-19, agar aman digunakan masyarakat.

#Vaksin #Superman #BPOM




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x