Kompas TV regional berita daerah

Satu Orang Meninggal 4 Bocah Jadi Korban Tabrak Lari

Kompas.tv - 26 April 2021, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak 4 orang anak dibawah umur di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menjadi korban tabrak lari sebuah mobil box di Jalan Ciburial Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Tidak ada yang mengetahui secara pasti kronologi kejadian kecelakaan tersebut.

Namun menurut beberapa warga dan korban selamat memberikan keterangan bahwa, saat itu ke 4 orang anak yang masih dibawah umur tersebut yang satu diantaranya adalah balita, mengendarai sepeda motor berboncengan 4 orang, melaju dari arah Cibuaya  menuju arah Ciracap. Saat di perjalanan, anak tersebut mencoba menyalip sebuah mobil box berwarna putih, namun saat menyalip diduga menghindari jalan rusak, sehingga motornya oleng dan tertabrak oleh mobil box yang melaju searah dengan mereka.

Akibat kejadian tersebut, dari ke 4 korban, satu diantaranya meninggal dunia di lokasi, sementara 3 orang lainnya termasuk balita selamat namun mengalami luka luka. Korban yang meningggal  adalah wanita berinisial s, warga ujung genteng berumur 13 tahun, berdasarkan infromasi ia adalah orang yang mengendarai sepeda motor tersebut.

Sementara itu pelaku penabrak korban hingga saat ini belum diketahui. Hingga berita ini diturunkan Polisi belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut kepada Awak Media.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x