Kompas TV regional berita daerah

Biadab! Bapak Menyetubuhi Anak Tiri Karena Ibu Korban Sering Minta Cerai

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang bapak di Lumajang Jawa Timur tega menyetubuhi anak tiri, karena istri atau ibu korban sering minta cerai. Perbuatan bejat itu dilakukan di rumah saat sang istri atau ibu korban berada di luar.

M, tidak berkutik saat digelandang ke ruang penyidik Satreskrim Polres Lumajang Jawa Timur. Warga Kecamatan Tempursari itu ditangkap setelah dilaporkan oleh istrinya atas kasus asusila, yakni menyetubuhi anak tirinya yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Polisi Ringkus Pelaku Tindak Asusila Terhadap Anak Tiri

Tersangka M mengaku melakukan aksi bejatnya sebanyak tiga kali di siang hari saat suasana rumah sepi. Tersangka M nekat melakukan aksi bejatnya lantaran sang istri atau ibu korban sering minta cerai.

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan saat ini polisi fokus pada dua hal, yakni memeriksa tersangka dan mendampingi psikologi korban.

Baca Juga: Mencabuli Anak di Bawah Umur, Dukun Pijat Terancam 12 Tahun Penjara

“Selain menjebloskan tersangka ke penjara, kami juga berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lumajang untuk memberikan trauma healing kepada korban,” ujar AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

 

#AnakTiri #OrangtuaTiri #AnakBawahUmur #Cerai #Menyetubuhi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x