Kompas TV regional berita daerah

TNI Sosialisasikan Pelayanan Vaksinasi

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 15:17 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Satu persatu purnawirawan yang mendapatkan vaksinasi di tengok Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen Tni I Nyoman Cantiasa untuk memberikan motivasi dan semangat, agar mereka dapat mengajak keluarga dan kerabat lainnya untuk di vaksinasi.

Pangdam bahkan memberikan sosialisasi bagi ibu-ibu yang sedang mengantri untuk di vaksin, sebagai bentuk pengetahuan tentang perlunya mendapatkan vaksinasi sejak dini.

Tni berkomitmen agar program vaksinasi di jajaran Kodam XVIII Kasuari, dapat segera dituntaskan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus korana.

Data terbaru di papua barat wilayah yang menjadi zona merah penyebaran Covid 19, terdapat di kota sorong. Sehingga tni akan mengupayakan segalan cara untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebarannya.

Selain memberikan pengetahuan akan pentingnya vaksinasi. Pangdam XVIII kasuari juga turut memberikan arahan, bagi prajurit dalam apel gelar pasukan, dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan pencanangan ppkm skala mikro, di wilayah korem 181 Praja Viratama Sorong.

#SorongPapuaBarat #SosialisasiCovid19 #TNIPolri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x