Kompas TV regional berita daerah

Diskusi Forkopimda Dengan Ormas Adat Bahas Kerukunan

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 08:01 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulut menggelar diskusi bersama dengan perwakilan ormas adat di Minahasa Sulut. Pertemuan ini dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana di salah satu hotel di Manado Selasa sore.

Pertemuan dan diskusi bersama Forum Koordinasi Pimpimnan Daerah Sulut ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan diikuti oleh belasan perwakilan ormas adat asal Minahasa. Pertemuan ini ikutmembahasa sejumlah permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini seperti penanganan Covid-19, penanganan kamtibmas di wilayah Sulut, penanganan radikalisme.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan apresiasi kepada pimpinan organisasi masyarakat (ormas) di Sulut, yang dinilai baik dalam  dukungan,  kerja sama maupun kontribusi ormas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolda berharap ormas adat terus membangun mitra kerja dengan masyarakat melalui jalinan komunikasi antara ormas sebagai sarana bersama menjaga kerukunan umat beragama di Sulawesi Utara tanpa membedakan suku,  ras dan agama sebagaimana slogan masyarakat sulut yaitu "torang samua basudara.

#kompastvmanado #diskusi #kerukunan

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA
Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x