Kompas TV regional berita daerah

Dishub Dan Polres Akan Tertibkan Terminal Bayangan

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 10:41 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dinas Perhubungan Sulawesi Utara bekerja sama dengan Polresta Manado akan bekerja sama untuk menertibkan sejumlah terminal bayangan di kota Manado yang masih saja menjamur di berbagai titik.

Berdasarkan pantauan Kompas tv Manado, sejumlah terminal bayangan masih saja bermunculan di berbagai titik di kota Manado, diantaranya di Kecamatan Paal Dua dan Malalayang  dan berbagai titik lainnya.

Sesuai keterangan Dishub Sulut, pihaknya sudah seringkali melakukan penertiban terhadap pelaku terminal bayangan ini, namun disaat penertiban selesai dilakukan, maka segera akan bermunculan lagi terminal bayangan ini.

Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Utara, Lynda Wantania mengatakan penertiban terminal bayangan ini membutuhkan kerjasama dengan para stakeholder diantaranya pihak organda  dan pihak Kepolisian Resor kota Manado, agar dapat memberikan efek jera bagi para pelaku terminal bayangan ini. 

Ditambahkan Wantania, terminal bayangan yang selalu bermunculan ini memang harus selalu ditertibkan, karena sangat merugikan bagi para pekerja transportasi yang selalu mengikuti aturan.

Sangat dibutuhkan bantuan dari warga Sulawesi Utara, untuk melaporkan ke Dinas Perhubungan jika menemukan adanya terminal bayangan di titik-titik kota Manado.

#kompastvmanado #dshubsulut #terminalliar

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x