Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Tewas

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 11:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

WONOSOBO, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun terjadi antara truk dan kendaraan lainnya di Wonosobo, Jawa Tengah. Akibat dari kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia. 

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Wonosobo-Temanggung pada Senin (21/06/21) siang, tepatnya di turunan panjang Desa Candimulyo, Kecamatan Kertek, Wonosobo. Polisi lalu lintas yang bertugas mengatakan truk yang melaju dari arah Temanggung menuju Wonosobo, sesampainya di turunan kertek truk diduga mengalami rem blong.

Laju truk tidak terkendali kemudian menabrak 2 mobil serta 1 sepeda motor yang berada di depannya. Truk kemudian terguling ke saluran irigasi yang tepat berada di seberang jalur.

“Jadi laju kendaraan di turunan panjang kurang lebih 7 kilometer dan karena rem tidak berfungsi sehingga membentur L300 yang melaju dari arah Parakan ke Wonosobo, kemudian membentur mobil lain dan sepeda motor yang membanting kemudi ke kiri. Truk kemudian masuk ke parit,” ungkap AKP Sugito, Kasat Lantas Polres Wonosobo.

Tiga orang yakni pengemudi truk dan penumpang mobil lainnya meninggal dunia sedangkan 7 orang lainnya mengalami luka-luka.

 

 #Kecelakaan #Wonosobo #Temanggung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x