Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Motif Percobaan Bunuh Diri Ketua AKAR Jabar

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 14:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Polisi masih terus mendalami kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh ketua asosiasi cafe resto dan rumah makan akar jabar  hingga saat ini polisi telah memintai keterangan dua saksi di lokasi kejadian yang berada di balai kota bandung.

Kapolrestabes bandung kombes pol ulung sampurna jaya membenarkan  pristiwa  percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh ketua asosiasi cafe resto dan rumah makanjawa barat   rabu siang didepan kantor pemerintahan kota bandung  di jalan wastukencana.

Korban telah mendapat penangana medis dan kondisi korban telah membaik  korban mengalami luka cukup serius di bagian leher dan juga perut usai melakukan percobaan bunuh diri.

Korban sempat merekam suaranya sebelum melakukan percobanan bunuh diri dan mengirimkan kepada rekan nya  perihal gagalnya dirinya melakukan negosiasi pembukana cafe dan resto di kota bandung .

Polisi masih mendalami motif percobaan bunuh diri ini dalam rekaman suara  yang beredar korban sempat prustasi terkait perpanjangan ppkm.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x