Kompas TV regional peristiwa

Didasari Kesalahpahaman, Bahar Bin Smith dan Ryan Jombang Ribut di Lapas

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 21:12 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat membenarkan adanya keributan yang terjadi antara Bahar Bin Smith dengan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang.

Kepala Lapas Kelas II A Gunung Sindur, Mujiarto dalam keterangannya yang diterima KompastTV menjelaskan, persoalan yang terjadi adalah kesalahpahaman antara kedua belah pihak dan kemudian memicu perselisihan.

Mujiarto menjelasan, persoalan diantara keduanya telah diselesaikan secara damai. Selanjutnya lapas akan memberikan pembinaan kepada keduanya.

Kuasa Hukum Bahar Bin Smith mengatkan, permaslahan antara kliennya dan terpidana kasus pembunuhan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor telah selesai.

Kepastian ini didapat dari pengacara Bahar Bin Smith, Ichwan Tuan Kotta setelah bertemu dengan Kepala Lapas Gunung Sindur.

Menurut Ichwan, permasalahan antara Bahar Bin Smith dan narapidana kasus pembunuhan Ryan Jombang didasari oleh kesalahpahaman.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x