Kompas TV regional berita daerah

Masih PPKM, Pejabat Pemkot Banjarbaru Justru Kunker Massal

Kompas.tv - 29 September 2021, 10:42 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Di tengah pemberlakuan PPKM level 4 yang belum berakhir di kota Banjarbaru (28/9/2021) sejumlah pejabat di Kota Banjarbaru justru tetap menggelar kunjungan kerja atau akrab dengan istilah 'kunker' keluar daerah.

Kunjungan kerja dilakukan langsung oleh pasangan Kepala Daerah Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya, Wartono ke Surabaya, Jawa Timur kemudian menuju Nusa Tenggara Barat atau Lombok bersama wakilnya.

Baca Juga: Diduga Buat Buku KIR Palsu, Oknum Dishub Kabupaten Banjar Ditangkap Polisi

Ironisnya kunjungan kerja tak hanya dilakukan dua pimpinan daerah Kota Banjarbaru ini namun di saat yang bertepatan, seluruh camat yang ada di Kota Banjarbaru juga melakukan kunjungan kerja ke Jakarta.

Sekda Banjarbaru, Said Abdullah, saat dikonfirmasi Kompas tv Selasa pagi mengaku baru menerima laporan jika seluruh camat melakukan kunjungan kerja keluar daerah, namun terkait tujuan kunjungan para camat tersebut, dirinya menegaskan baru akan meminta laporan setelah seluruh camat ini kembali dari kunker mereka.

"Wali Kota di Surabaya punya agenda setelah itu gabung ke NTB, saya tidak tahu persis agenda kedua ini yang saya tau ada pertemuan di Banjarbaru itu berkaitan dengan PPKM," ucap Said Abdullah.

Baca Juga: Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Berlubang, Miring dan Patah di Banjarmasin ini Bahayakan Pengendara

Banjarbaru hingga selasa 28 September Pagi masih tetap berstatus PPKM Level 4.

Pemberlakuan PPKM level 4 Banjarbaru ini sebelumnya sempat dikeluhkan sejumlah pengusaha di Kota Banjarbaru karena sulitnya usaha para pemilik kafe dan rumah makan.

Namun di tengah sulitnya masyarakat dengan pemberlakuan ppkm level 4, kunjungan kerja justru tetap dilakukan sejumlah pejabat di Pemerintahan Kota Banjarbaru.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x