Kompas TV regional kriminal

Suami Kejam, Wajah Istri Ditusuk Pakai Gunting Saat Bertugas di Rumah Sakit

Kompas.tv - 31 Oktober 2021, 10:29 WIB
suami-kejam-wajah-istri-ditusuk-pakai-gunting-saat-bertugas-di-rumah-sakit
Ilustrasi penangkapan. (Sumber: Think Stock via Kompas.com)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Fadhilah

MEDAN, KOMPAS.TV - Tim Jatanras Polres Binjai menangkap seorang pria berinisial MS (41) di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, karena melakukan penganiayaan terhadap istrinya YS.

MS menusuk wajah YS dengan menggunakan gunting saat istrinya sedang bekerja di rumah sakit. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat  (29/10) malam.

Saat itu, MS awalnya mendatangi YS yang sedang bekerja di Laboratorium Rumah Sakit (RS) Delia, Jalan KH Dewantara, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Begitu datang, MS langsung marah-marah kepada korban dan terjadilah cekcok antara keduanya.

Hingga akhirnya MS emosi dan mengambil gunting yang ada di atas meja, kemudian langsung melakukan penusukan ke wajah YS berulang kali.

Akibat kejadian tersebut, wajah korban mengalami luka. Sedangkan MS langsung melarikan diri.

Baca juga: Suami di Bekasi Pukul Istri dengan Tabung Gas hingga Tewas

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sanio Ginting yang menangani kasus ini mengatakan, usai menerima laporan, polisi langsung turun ke lokasi dan melakukan pengejaran terhadap MS.

"Pelaku sudah ditahan dan dikenakan Pasal 44 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga," kata AKBP Ferio, Sabtu (30/10/2021).

Polisi masih mendalami motif MS melakukan penganiyaan. Sementara sejumlah barang bukti yang telah diamankan seperti satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega R nomor polisi BK 5841 AU warna hitam.

Adapula satu gunting, satu jilbab warna biru, dan satu pasang sandal warna hitam.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x