Kompas TV regional berita daerah

Gunakan Motor Dinas Polisi,Seorang Pria Nekat Curi Tabung Gas LPG 3 KG

Kompas.tv - 1 November 2021, 13:34 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Video amatir milik warga yang merekam penangkapan seorang pelaku pencurian tabung gas LPG 3 Kilogram, video berdurasi 8 menit ini pun viral di media sosial.

Pelaku yang diketahui berinisial MB alias Firlih ini tertangkap tangan saat mencuri tabung gas LPG 3 Kilogram di salah satu kos-kosan di Kelurahan Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Jumat lalu.

Aksi pelaku terbilang nekat, pasalnya saat mencuri pelaku menggunakan motor dinas polisi.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Iptu Mohammad Nauval Seno mengatakan, motor dinas polisi yang digunakan pelaku untuk mencuri milik seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Gorontalo.

Pemilik kendaraan tidak mengetahui motor dinas polisi dipinjamkan oleh salah seorang rekannya kepada pelaku dan digunakan untuk melakukan aksi kejahatan.

Untuk menghindari amukan massa, pelaku langsung dibawa oleh seorang anggota polisi untuk diamankan di Polres Gorontalo bersama barang bukti, motor dinas polisi dan tabung gas LPG hasil curian.

Polisi menyebut pelaku telah melakukan aksi pencurian ditiga TKP di Kecamatan Limboto dan dari hasil penyelidikan, polisi berhasil mengamankan 12 tabung gas LPG hasil curian.

 

#Pencuri  #Tabunggas  #Motordinas  #Polisi  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x