Kompas TV regional berita daerah

Warga Sambut Baik Upaya Menuju Olahraga Lampung Berjaya

Kompas.tv - 8 November 2021, 15:33 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Wacana Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkait pemberian gaji bulanan bagi para atlet berprestasi banjir dukungan dari masyarakat.

Masyarakat dari berbagai kalangan ini mengungkapkan bahwa pemberian gaji bulanan ini, merupakan salah satu langkah awal untuk dapat mengukir prestasi bagi bidang olahraga di Lampung dengan memperhatikan kesejahteraan para Atlet Lampung.

Baca Juga: Usulan Arinal Beri Gaji Atlet Berprestasi Disambut DPRD

Masyarakat juga menilai, bahwa apresiasi melalui pemberian gaji bulanan ini dinilai layak diberikan lantaran para atlet telah berjuang dengan keras membawa serta mengharumkan nama Lampung.

Tak hanya itu, masyarakat juga mendukung penuh agar atlet Lampung berprestasi juga dapat diberdayakan sebagai pelatih, asisten pelatih, dan lain sebagainya yang fokus pada penjaringan calon atlet baru yang berpotensi sebagai penerus.

“Saya sebagai pecinta olahraga sangat mendukung ya. Ya, agar atlet termotivasi dalam latihannya, pertandingannya,” kata Dika masyarakat. 

Baca Juga: Gubernur Lampung Serahkan Bonus Bagi Atlet PON XX Papua 2021

Sebelumnya diberitakan, bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya saat pemberian bonus kepada atlet berprestasi di Lampung beberapa waktu lalu, menyampaikan usulan terkait pemberian gaji bulanan bagi atlet. Hal tersebut bertujuan, guna mengembalikan kejayaan olahraga di Lampung.

#olahragalampungberjaya #atletlampung #gubernurlampung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x