Kompas TV regional berita daerah

Pedagang Pasar Badung Sepi Pembeli

Kompas.tv - 18 November 2021, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Hari Raya Galungan harga daging ayam di pasar Badung Denpasar yang diperkirakan melonjak selama, justru berada di harga yang cenderung stabil. Meski harga stabil para pedagang di pasar ini justru mengeluhkan pembeli yang menurun pada hari raya kali ini.

Terpantau jumat pagi suasana di pasar Badung Denpasar masih belum sepenuhnya normal, pasca hari raya galungan. Sejumlah lapak masih tampak sepi pembeli.

Kondisi sepi pembeli juga dirasakan di lapak daging ayam dan daging sapi. Para pedagang mengaku meski harga daging  tidak mengalami kenaikan, namun pembeli cenderung menurun. Kondisi ini sangat dirasakan sebelum perayaan galungan hingga hari ini.

Saat ini harga jual daging ayam ke konsumen berada di kisaran 35 ribu rupiah hingga 37 ribu rupiah perkilogram. Untuk harga daging sapi, berkisar dari harga 95 ribu hingga 100 ribu per kilogramnya. Meski sepi pembeli namun harga daging ayam dari suplier juga tidak mengalami penurunan, sehingga para pedagang juga enggan menaikan harga.
 

 

 

 

 

 

#PasarBadung #Pedagang #Pasar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x