Kompas TV regional berita daerah

450 Prajurit TNI Catatkan Prestasi Di Perbatasan

Kompas.tv - 25 November 2021, 13:17 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Beginilah penyambutan prajurit tni yonif 611 Awanglong yang kembali ke markas, setelah bertugas ke perbatasan RI-PNG di Papua Nugini, sebanyak 450 prajurit tiba dengan selamat, dengan mencatat banyak prestasi di perbatasan.

Ratusan prajurit langsung disambut komandan korem 091 Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, Danrem 091/ASN merasa bangga dan mengucapkan selamat datang kembali.

Ratusan prajurit juga diberikan penghargaan dari komandan tertinggi angkatan darat untuk beristirahat selama 12 hari setelah kepulangan mereka dari Papua Nugini dan mempersiapkan diri untuk tugas yang akan datang.

Selain menjaga patok perbatasan, ratusan prajurit TNI juga membantu misi kemanusiaan dalam bentuk apapun, mulai dari membantu kesehatan warga, mengajar anak-anak sekolah,  penanganan protokol covid-19, membedah rumah warga serta membantu membuat perahu transportasi.

Komandan satgas pamtas RI-PNG Letkol Inf Albert Frantesca merasa bangga karena tugas pengamanan perbatasan berjalan lancar dan warga sekitar juga sangat ramah.

#PrajuritTNI#MenjagaPerbatasan#MisiKemanusiaan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x