Kompas TV regional berita daerah

BTB Minta Perayaan Tahun Baru Tetap Digelar

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 10:50 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pelaku pariwista yang tergabung dalam Bali Tourism Board atau BTB, meminta pesta tahun baru tetap digelar, setelah pemerintah membatalkan ppkm level tiga saat natal dan tahun baru.

Permintaan tersebut tercetus setelah beberapa kegiatan digelar di Bali berjalan sukses tanpa terjadi peningkatan signifikan kasus Covid-19.

Sejumlah kegiatan, kunjungan Presiden, dan bahkan kegiatan adat sukses digelar di Bali dalam beberapa waktu terakhir tanpa adanya peningkatan kasus Covid-19 yang signifikan. Hal itulah yang menjadi acuan pelaku pariwisata yang tergabung dalam Bali Tourism Board atau BTB, mencetuskan keinginan agar pesta tahun baru di Bali bisa digelar.

Setelah pemerintah membatalkan penerapan ppkm level tiga saat nataru. Namun dengan catatan pesta tahun baru digelar dengan sejumlah persyaratan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

BTB  menyatakan bisa memahami keputusan pemerintah yang berubah - ubah terkait penerapan ppkm level tiga. Karena sangat bergantung dengan perkembangan penanggulangan Covid-19 yang dinamis. Namun disisi lain, perubahan kebijakan tersebut cukup membingungkan calon wisatawan.

 

 

 

 

#BaliTourismBoard #Covid19 #SatgasCovid19



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x