Kompas TV regional berita daerah

Astri Manafe dan Anaknya Dibunuh di Parkiran Holywood

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 16:13 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Penyidik Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda NTT Kamis siang tadi, menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak di halaman Mapolda NTT yang diperankan langsung oleh tersangka RB alias randi.

Dalam pra rekonstruksi itu tersangka memerankan 21 adegan mulai dari tersangka menjemput korban Astri Manafe dan Lael Maccabee menggunakan sebuah mobil rush warna hitam.

Pada adegan ke-13 dan 14, tersankga memeragakan adegan pembunuhan terhadap kedua korban di dalam mobil rush warna hitam yang diparkirnya di lokasi parkiran hollywood atau pelataran parkiran rumah jabatan lama Bupati Kupang di kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Pra rekonstruksi itu digelar untuk memperlancar proses rekonstruksi yang akan digelar setelah kasus pembunuhan ibu dan anak dilimpahkan penyidik Polda NTT ke Kejaksaan.

Selain melakukan pra rekonstruksi, sejauh ini penyidik kepolisian telah memeriksa belasan saksi termasuk istri tersangka untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang menyita perhatian publik Nusa Tenggara Timur.

#kasuspembunuhan #prarekonstruksi #poldantt




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x