Kompas TV regional berita daerah

Waket PAC PDIP Temanggung Kembalikan Pemberian Ganjar

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 11:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEMANGGUNG, KOMPAS.TV - Wakil Ketua PAC PDIP Temanggung, Jawa Tengah, Rabu 12/02/22) siang, mengembalikan hadiah pemberian dari Ganjar Pranowo. Fajar Nugroho, warga Kelurahan Mungseng, Temanggung, ini nekat mengembalikan hadiah pemberian dari Gubernur Jawa Tengah.

Barang yang dikembalikan tersebut yakni sejumlah mainan anak-anak dan handphone. Hadiah tersebut selanjutnya diserahkan ke petugas yang ada di kantor kelurahan. Menurut Fajar, pengembalian tersebut dilakukan di kantor kelurahan karena tidak mengetahui kemana akan mengembalikannya. Alasan dikembalikan tersebut karena Fajar menolak ketika video pemberian tersebut diunggah di media sosial dan dianggap sebagai bahan pencitraan. 

"(Kenapa mas kok dikembalikan ?) karena menurut saya ini sebagai apa ya mas, pencitraan saja. Saya kan lihat konten di youtube, kebetulan saya itu memang orang tidak punya, tapi saya tidak mau kalo kemiskinan saya itu diunggah hanya untuk sebuah pencitraan" ujar Fajar Nugroho, Wakil Ketua PAC PDIP Temanggung, Jawa Tengah. 

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi rumah Fajar pada hari Minggu lalu. Kunjungannya tersebut secara tiba-tiba dan memberikan sejumlah hadiah. Video kunjungan serta pemberian hadiah tersebut, kemudian diunggah di media sosialnya.

#ganjarpranowo #pacpdiptemanggung #pencitraan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x