Kompas TV regional berita daerah

6 Pria Bersenjata Tajam Menculik Anak di Surabaya

Kompas.tv - 5 Februari 2022, 09:32 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV : Aksi penculikan seorang anak di bawah umur terjadi di Kota Surabaya Jawa Timur. Pelaku berjumlah 6 orang dengan bersenjata tajam membawa kabur korban menggunakan mobil. Aksi penculikan itu sempat terekam kamera pengawas.

Video CCTV itu memperlihatkan aksi penculikan terhadap anak di bawah umur, yakni Wawan, usia 16 tahun, pada Kamis (3/2/2022). Terlihat 6 orang pelaku memaksa korban masuk ke dalam mobil. Tidak ada satupun warga yang berani menolongnya, karena pelaku membawa senjata tajam.

Sebelum menculik, 6 orang pelaku masuk ke rumah korban yang berada di Jalan Cumpat Kulon Baru Nomor 27 Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya. Keenam pelaku bersenjata tajam tersebut mengamuk di dalam rumah dan mencari orang tua korban.

Baca Juga: Pelaku Penculikan Pengusaha Dibekuk, Pelaku Sempat Minta Tebusan 5 Miliar

Namun saat kejadian, orang tua korban sedang bekerja di luar rumah. Korban saat itu hanya berdua dengan kakeknya,yakni Suyanto, yang juga dianiaya oleh pelaku. Pelaku kemudian membawa paksa korban yang saat itu tengah sakit.

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol Buanis Yudo Haryono mengatakan bahwa polisi telah mengetahui nomor polisi mobil pelaku dan mengetahui identitasnya berdasarkan rekaman CCTV. Polisi menduga penculikan itu dilakukan karena ada masalah pribadi antara pelaku dengan orangtua korban.

Hingga saat ini belum diketahui keberadaan korban dan pelaku juga tidak menghubungi keluarga korban. Keluarga berharap korban segera ditemukan, karena  sedang sakit lupus.

 

#PenculikanAnak #SenjataTajam #Surabaya



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x