Kompas TV regional berita daerah

Survey Ganjar Naik, Rudy : Masyarakat Sudah Bisa Menilai

Kompas.tv - 24 Februari 2022, 18:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV – Elektabilitas Ganjar Pranowo menurut survey Litbang Kompas, kini mencapai 20,5 persen. Ini naik hampir 7 persen dibandingkan beberapa waktu lalu. Padahal sebelumnya, Ganjar sempat dihadapkan pada kasus Wadas yang bisa menjadi batu sandungan apabila tidak ditangani baik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo menyambut baik naiknya elektabilitas Ganjar ini. Menurut Rudy, masyarakat sudah bisa menilai seperti apa sosok Ganjar.

“Masyarakat semakin sadar yang namanya politik itu dinamis, yang kedua dengan berbagai sandungan yang ada di Jawa Tengah nampaknya pengaruhnya tidak seperti yang kita bayangkan. Harapan saya, pak Ganjar bisa menyelesaikan masalah yang ada di Purworejo dan Wadas. Dengan elektabilitas yang semakin tinggi ini merupakan salah satu bahan untuk pertimbangan Ketua Umum dalam memproses capres dan cawapres kedepan, ya tentunya kami sangat-sangat bersyukur” FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPC PDIP Kota Solo.

Rudy berharap Ganjar bisa memanfaatkan momentum dengan tidak membuat blunder dalam sisa masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

#pdiperjuangan #elektabilitas #ganjarpranowo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x