Kompas TV regional berita daerah

Identitas mayat Perempuan di Sawah Diketahui

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 23:32 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Polisi berhasil mengungkap identitas perempuan muda ber tanktop yang ditemukan tewas tertelungkup di areal persawahan di Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, sabtu lalu. Korban diketahui bernama Narti Dwi Yanti, 19 tahun warga Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes.

 

Identitas korban diketahui setelah biddokkes polda jateng melakukan otopsi pada sabtu sore. Polisi lalu menyebar pamflet berisi ciri ciri dan foto korban. Pada minggu siang, keluarga korban yang mengenali mendatangi ruang pemulasaran jenazah RSUD Soeselo Slawi.

 

Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, minggu sore mengatakan dari hasil otopsi korban diketahui tengah hamil enam bulan dan terdapat luka memar di wajah dan kepala. Sedang penyebab kematiannya adalah mati lemas akibat cekikan di leher yang menyumbat jalannya pernafasan.

 

Polisi masih memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. Penyelidikan masih berlangsung dengan memintai keterangan terhadap orang dekat korban, guna mengetahui motif peristiwa ini.

 

Satreskrim Polres Tegal kini masih melakukan penyelidikan apakah korban tewas di TKP atau ditempat lain. Keluarga korban juga masih dimintai keterangan oleh Polisi. Hingga minggu sore, jenazah korban masih berada di RSUD Dokter Soeselo Slawi Kabupaten Tegal.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x