Kompas TV regional peristiwa

Misteri Motor Parkir di Jembatan Lama Srandakan Bantul, Pemiliknya Menghilang?

Kompas.tv - 14 Maret 2022, 20:07 WIB
misteri-motor-parkir-di-jembatan-lama-srandakan-bantul-pemiliknya-menghilang
Sejauh ini, pencarian dilakukan di darat dan pemantauan di pinggir sungai untuk menemukan tanda-tanda keberadaan pemilik sepeda motor. (Sumber: Switzy Sabandar/KOMPAS.TV)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Fadhilah

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Warga Bantul heboh dengan penemuan sepeda motor di atas jembatan lama Srandakan Bantul yang membelah Sungai Progo, Minggu (13/2/2022). Motor Honda Vario berpelat nomor AA 6408 EZ itu terparkir lebih dari enam jam dan pemiliknya tidak muncul juga.

Di atas sepeda motor juga ditemukan tas selempang berisi dompet dengan KTP seorang pria atas nama Ragil Dwi Asmoro Putra, warga Gemawang, Temanggung, Jawa tengah, ponsel, serta sandal jepit.

Menurut Kapolsek Srandakan AKBP Kuswanto, pemilik kendaraan belum bisa dipastikan keberadaannya sampai saat ini, Senin (14/3/2022). Polisi sempat mencari pemilik sepeda motor di sekitar lokasi namun tidak ketemu.

Baca Juga: Lamaran Ditolak, Laki-Laki Bantul Nyaris Bunuh Diri Lompat dari Menara Toko di Yogyakarta

Ia juga mencoba melakukan penyisiran di sekitar lokasi untuk mengantisipasi bila pemilik terjatuh ke sungai.

Polisi juga sudah menghubungi keluarga yang ada di nomor kontak ponsel pemilik motor.

“Informasinya, pemilik motor pergi hari Sabtu dan mau meperbaiki ponsel tetapi sampai sekarang tidak ada yang tahu,” ujarnya.

Humas Basarnas Yogyakarta Pipit Eriyanto mengungkapkan, tim SAR masih melakukan pencarian untuk memastikan keberadaan pemilik sepeda motor itu.

"Kami belum bisa memastikan penyintas tercebur ke Sungai Progo atau tidak, mengingat tidak ada saksi dan tidak ada tanda-tanda penyintas tercebur," tuturnya.

Baca Juga: Aktivitas Ekonomi di Bantul Jalan Terus Saat PPKM Level 4, Ini Alasannya

Sejauh ini, pencarian dilakukan di darat dan pemantauan di pinggir sungai untuk menemukan tanda-tanda keberadaan pemilik sepeda motor.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x