Kompas TV regional berita daerah

Usai Vaksinasi Covid-19 Warga Dapat Minyak Goreng Gratis

Kompas.tv - 17 Maret 2022, 19:31 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Direktorat Polairud Polda Papua Barat turut membantu program percepatan serbuan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan pada halaman gereja Katedral Paroki Kristus Raja, Sorong, Papua Barat. Agenda vaksinasi ini mendapat respon positif dari warga, usai melakukan vaksinasi, warga diberi hadiah dua botol minyak goreng dan bahan makanan lainnya untuk membantu warga khususnya saat ini yang sedang kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Dalam vaksinasi kali ini tidak hanya dilakukan untuk vaksinasi dosis pertama  dan kedua, melainkan dilayani juga vaksinasi dosis ke tiga atau booster.

Kepala direktorat Polairud Polda Papua Barat,  Kombes  Budi Utomo , mengatakan, kegiatan vaksinasi ini di lakukan secara serentak jajaran Polairud Nusantara, untuk Polda Papua Barat Direktorat Polairud melaksanakan di kota sorong di pusatkan halaman gereja Katedral.

Kegiatan vaksinasi kali ini ada enam ratus lima puluh paket bahan makanan yang isinya minyak goreng dan bahan makanan lainnya dan juga bazar murah bagi warga. Diharapkan kegiatan ini dapat mendorong program vaksinasi yang sedang berjalan di papua barat.

#SorongPapuaBarat #PercepatanVaksinasi #DirektoratPolairudPoldaPapuaBarat



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x