Kompas TV regional berita daerah

Antri Panjang Warga Buru Stok Terakhir Minyak Murah

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Puluhan warga mengantri disalah satu Toko Grosir sembako, di Wilayah Parung Kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Warga tersebut mengantri demi memburu minyak murah yang dijual di Toko Grosiran sembako tersebut. Ada sekitar 100 orang warga yang mengantri dari Pagi hari demi mendapatkan minyak berukuran 2 Liter yang dijual dengan harga 28 ribu rupiah. Warga pun mengaku senang dan terbantu karena mendapatkan minyak masih dengan harga murah, di tengah lonjakan harga minyak yang terjadi saat ini.

Sementara itu menurut pemilik Toko ia mendapatkan kiriman minyak murah di dua Perusahaan. Minyak tersebut merupakan stok terakhir minyak murah yang dimilikinya. Pemilikpun mengaku kerepotan dengan mengatur antrian pembelian minyak karena membeludak. Pemilik toko mengajak kepada penjual lain supaya segera menjual minyak murah tersebut, kepada masyarakat, demi keberkahan dan membantu sesama masyarakat. 

Sementara itu, warga berharap ada solusi secepatnya dari pemerintah supaya bisa menstabilkan kelangkaan dan harga minyak yang saat ini melambung tinggi.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x