Kompas TV regional berita daerah

Polisi Akan Tindak Tegas Oknum Penimbun Minyak Goreng Di Sorong

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk memastikan kebutuhan minyak goreng tetap aman, Polres Sorong Kota bersama Pemerintah dan instansi teknis lainnya melakukan sidak ke sejumlah gudang distributor. Dimana dari hasil sidak tersebut, terdapat stok minyak goreng tersedia hingga empat bulan kedepan.

Selain memastikan stok tetap aman, tim gabungan juga memastikan tidak ada permainan harga minyak goreng di toko maupun pasar tradisional. Harga harus disesuaikan dengan instruksi pemerintah, khusus bagi minyak goreng curah.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen, yang secara langsung memimpin sidak kali ini mengatakan, untuk proses pendistribusian minyak goreng dari luar daerah ke kota Sorong dengan menggunakan transportasi kapal laut berjalan dengan aman.

Bahkan Pelindo memberkan aturan bagi para dstributor yang menumpuk barang di pelabuhan petikemas Sorong, akan dikenakan sanksi dan denda. Sehingga dipastikan tidak lagi ada permasalahan terkait kelangkaan minyak goreng saat ini di kota  Sorong.

Diharapkan masyarakat tidak panik dan tetap tenang, karena kebutuhan minyak goreng masih aman. Direncanakan menjelang har raya nanti tim gabungan akan kembali melaksanakan sidak kebutuhan bahan pokok.

#SorongPapuaBarat #MinyakGoreng #PenimbunanMinyakGoreng



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x