Kompas TV regional berita daerah

Aksi Perampok Di Mini Market Terekam CCTV

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV- Aksi  perampokan yang terjadi di sebuah Minimarket, di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar,  Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat.

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV, modus pelaku berpura-pura membeli rokok. Saat akan melakukan transaksi pembayaran, tiba-tiba karyawan lainya yang sedang menutup Minimarket, langsung ditodong senjata tajam oleh kawan pelaku yang tiba-tiba datang dari arah luar dan menggiring korban masuk kedalam mini market. Bahkan pelaku yang berpura-pura akan membeli rokok ikut menodongkan senjata tajam kepada karyawan yang berda di kasir.

Sambil menodongkan senjata tajam kepada para korban, para pelaku menyuruh menunjukan tempat penyimpanan uang. Saat satu pelaku lainnya sedang mengasak uang, tak lama pelaku lainnya ikut masuk dan langsung ikut  menggasak uang dari mesin kasir dan mengambil puluhan rokok.

Menurut Muhamad Gilar Pratama, karyawan Minimareket, sekaligus korban,  pada saat kejadian, Mini Market sudah akan tutup, namun seseorang yang merupakan pelaku berpura-pura ingin membeli rokok dan memaksa untuk dilayani. Namun saat melayani tiba-tiba pelaku yang datang dari arah luar masuk dan langsung menodongkan senjata tajam kepada karyawan lainnya saat sedang menutup Minimarket. Bahkan dirinya juga disekap dan diancam dilantai atas. Jumlah pelaku semuanya terdiri dari Tiga orang, tidak ada korban luka atau jiwa namun uang diberangkas sebesar Dua Puluh Tujuh Juta Rupiah dan puluhan rokok dibawa pelaku. 

Pihaknya kini sudah melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian, dan berharap para pelaku segera tertangkap.

Sementara itu untuk kepentingan proses peyelidikan, petugas kepolisian saat ini belum bisa memberikan keterangan secara resmi.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x